Jumat, 24 September 2010

Twitter

Kemarin malem nonton Mata Najwa ga di MetroTV? Ngomongin twitter, bbrp tamunya adalah para pelaku twitter-active yg punya banyak follower di twitter, jadi penulis di twitter, bahkan ada bisnis sukses twitter. Termasuk Bondan Winarno yang tukang icip2 makanan, maknyuuss. Juga ada sutradara dan byk lagi. Saat ini pengguna twitter di indo adalah ranking 3 di dunia dan rangking 1 di asia. Perkembangan twitter di indo nomor 1 di dunia..

Ada yg menarik, salah satu twitter-account yg namanya @fiksimini meng-create dan nampung tulisan lucu2 dan keren2 hanya dalam 140 karakter (karena mmg kapasitas di twitter hanya segitu), langsung dong gw follow..
Nih beberapa tulisan2 tsb, menarik..

Semoga bermanfaat yaa,



Dijual : sepatu bayi, belum pernah dipakai - Hemingway

RT @rudicahyo: DILARANG KENCING DI SINI. Dengan lantang paman berteriak kepada keponakannya yg masih kecil sambil menunjuk-nunjuk mulutnya

RT @driveAnji: SAYA TIDAK MARAH KOK SAMA KAMU. SAYA TAU LAH ETIKA MENGGUNAKAN PESAN SINGKAT.

RT @bbintangb: Pantas suamiku tak pernah menarikkan kursi atau membukakan pintu mobil untukku. Rupanya akulah yang pria.

RT @pramoeaga: LADIES FIRST - Nenek, ibu, adik perempuan, paman lalu ayah. Daftar sdh kubuat, tinggal mengasah golok

Rt @arievrahman: BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA. Oleh karena itu kuberikan hatiku untukmu.

RT @chucky_chucky: MALAM JUMAT. Tak lupa kuucapkan salam saat kupulang. Sejak itu pula adik menjerit saat aku tersenyum padanya

RT @dedirahyudi: PATUH. Ketuklah pintu ketika bertamu, begitu pesan ibunya. Dia selalu laksanakan itu, bahkan setelah dia jadi pencuri.

RT @aizpangeran: LEWAT DEPAN ISTANA mobil itu jalannya membungkuk.

RT @rudicahyo: DILARANG CIUMAN DI DEPAN UMUM "Ayo kita pindah ke lobi saja!". Mereka meninggalkan wc umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar