Senin, 27 September 2010

Aku pengen benar-benar hidup

Aku pengen berenang di lautan luas. Aku pengen mendaki gunung paling tinggi. Aku pengen menjelajah di gang-gang sempit India. Aku pengen sholat di Masjidil Haram. Aku pengen tinggal sementara waktu di Eropa. Aku pengen merokok di tepi pantai Dubai. Aku pengen menyelam ke dasar laut. Aku pengen terjun payung dan paralayang. Aku pengen ngebut. Aku pengen naik ke menara Eiffel. Aku pengen ke biara di Tibet.

Aku pengen menikmati hidup. Aku pengen benar-benar hidup. Aku pengen menghidupkan banyak hal. Aku pengen hidup sampai kenyang. Aku pengen hidup lagi dan lagi. Aku pengen ketika meninggal nanti semua yang ada di aku telah habis, telah digunakan dengan sesuai kehendak-Nya.

Aku pengen benar-benar hidup…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar