Rabu, 29 Juni 2011

Resign - for OPUS team

Teman-teman,

Gak banyak yang bisa saya tulis disini, hanya ingin share dan express my highest gratitude kepada teman-teman. Setahun belakangan ini benar-benar the most colorful life of me, masa yang benar-benar membuat saya awake dan aware, benar-benar significant dalam mengubah dan membentuk saya sebagai seorang pribadi.
Sincerely I would like to say thank you for being there and make anything become possible. Juga saya haturkan maaf yang sebesar-besarnya atas segala keterbatasan saya, segala yang terasa tidak enak, dan segala impact yang dihasilkan. Maafkan saya..

Pak Herman, Bapak benar-benar manusia hebat, saya sangat salut dan terinspirasi banyak dari Bapak. Someday I will be like you Pak, soon..·
Mbak May, rasanya ucapan terima kasih saja ndak cukup atas segala bimbingan dan arahan Mbak May. You make me changed. Mbak membuat saya berpikir ulang mengenai banyak hal. Terima kasih sebesar-besarnya Mbak May ·
Apelga, I will remember what you said yesterday in the meeting; thank you, make me so appreciated.. and that what I need recently.. J·
Roni, Bang Ginting, thanks ya, terima kasih banyak. Friendship is forever..·
Judy and team, you all are awesome; thanks a lot. ·
Desmond, really big thanks. You are really brilliant..·
My friends ITC – Ichsan Tomy Chandra.. Terima kasih banyak ya guys. OPUS launch, finally we make it, yippiiee!! Alhamdulillah… Gue yakin semua ini baik buat kita..
Buat teman-teman semua, terima kasih dan terima kasih.

Keep in touch, ping me, buzz me, tweet me..

Love you all,
Erwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar