Rabu, 29 Juni 2011

Resign - Catatan kecil OPUS

Catatan kecil OPUS

OPUS, bayi kecil kita, akhirnya bisa dilahirkan hari ini; kemarin tepatnya, merupakan sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan. OPUS telah siap tempur, telah dipersenjatai lengkap, dan sangat handal. Layaknya new comer, OPUS really fresh, sangat siap membantu, flexible, dan sangat responsif terhadap requirements dari users-nya. Hari ini, OPUS telah benar-benar siap..

Belakangan ini bagi saya OPUS telah menjadi sebuah commitment, sebuah kewajiban yang harus ditunaikan, dan sebuah ambisi yang harus terwujud. Dalam pandangan saya, OPUS Project di Allianz Utama adalah tentang perubahan, it’s all about change, dan yang menarik adalah fenomena dimana dalam perubahan itu ternyata banyak sekali barrier-nya, terlalu banyak malah.

Tetapi pada akhirnya saya yakin bahwa kesemua itulah yang membuat OPUS bisa lahir hari ini, bisa hadir dan menjadi bagian dalam keluarga kita. Karenanya, ucapan terima kasih perlu dan harus saya sampaikan terhadap semua dukungan yang besar dari banyak pihak, support tiada henti, willingness untuk belajar dan explore, dan semua effort luar biasa dari OPUS Team. Dan ucapan terima kasih tak terhingga juga saya sampaikan untuk pihak-pihak yang terus against OPUS: you are strenghtening us. Terima kasih.

Selamat untuk kita semua..

Cheers,
Erwin Irawan
OPUS Motor Project Manager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar