Senin, 31 Mei 2010

Hhhhh....

Menulis blog ini sambil mendengarkan TVOne yg memberitakan kalo Israel menyerang kapal para relawan yang akan menuju jalur Gaza dengan misi kemanusiaan. Beberapa dari para relawan tewas karena serangan itu. Di dalam rombongan tsb juga terdapat relawan dari Indonesia..

Ya ampun, di tengah kecaman dari dunia, Israel dengan tidak punya hati terus saja melakukan kejahatan kemanusiaan. Terbuat dari apakah mereka itu? Apakah di tubuhnya terdapat "hati"., atau mungkin tidak. Ini kok begini ya...

Kadang saya suka malu dengan yg saya lakukan terhadap keadaan ini, kok saya hanya bisa mengutuk, mengecam, bersungut, tanpa ada tindakan yang benar-benar nyata. Teman saya mengatakan, mungkin kita cukup dengan berdoa, mengajak teman-teman untuk boikot produk US dan Israel, dan mendoakan saudara-saudara kita disana. Lakukan yang kecil dulu, dengan itu kita sudah membantu kok..!!
Ah, saya pikir bullshit, itu hanya excuse saja karena kita tidak bisa melakukan apa-apa. Benarkah kita hanya diam saja melihat ketidak-adillan ini?? Ggggrrrrr...!!!

Ya Allah, segera turunkan tangan-Mu, segera perlihatkan kuasa-Mu, segera bantu kami hamba-Mu.. Segera tolong kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar