Minggu, 23 Mei 2010

Bodoh

Adalah suatu kebodohan yang sering dilakukan: dengan menggunakan dalih apapun, kadang kita melakukan hal bodoh sampai berkali-kali!
Kali ini menimpa gw, entah kenapa gw sering menggantungkan harapan kepada sesuatu yg gak jelas. Sebenernya jelas sih: harapan lu gak akal terwujud! Tapi tetep saja gw berharap, ngarep, dan berpikir mudah2an ada mukjijat.
Nah, bener kan.. Lu pasti akan kecewa kalo menggantungkan diri lu ke orang lain! Ketika orang itu kemudian tidak bisa lagi elu gantungin, dan kemudian dengan bodohnya elu terus barharap, KECEWA doang yg akan elu dapet..

But I keep doing this, kenapa ya? Padahal gw paling jijik lihat cerita2 melankolis murahan dan berpikir itu non-sense bagi gw...
But I think maybe the time has come... I have to turn and not looking back for a while, forever malah. But it was too precious to left.

(* this notes embarrasing me much..)

1 komentar: